Pages

Free Download Film Unknown 2011

Unknown 2011 -  film thriller 2011 film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dibintangi Liam Neeson, Diane Kruger, Januari Jones, Aidan Quinn, Bruno Ganz, dan Frank Langella. Film Unknown ini didasarkan pada novel 2003 Prancis yang diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Out of My Head, oleh Didier Van Cauwelaert.

Film Unknown 2011 (Plot) menceritakan tentang Dr Martin Harris (Liam Neeson) dan istrinya Liz (Januari Jones) tiba di Berlin untuk KTT bioteknologi. Setelah tiba di hotel mereka, Hotel Adlon, Martin menyadari tasnya ditinggalkan di bandara. Dia mengambil sebuah taksi didorong oleh Gina (Diane Kruger), namun dalam perjalanan ke bandara, taksi crash dari jembatan ke dalam sungai. Martin tak sadarkan diri pada dampak, tetapi Gina menyelamatkan dia dari tenggelam sebelum melarikan diri dari lokasi untuk menghindari polisi, karena dia adalah seorang imigran ilegal dari Bosnia. Pada hari Thanksgiving, dia mendapatkan kesadaran di rumah sakit setelah mengalami koma selama empat hari.

Martin kembali ke hotelnya, hanya untuk menemukan pria lain (Aidan Quinn) dengan istrinya, yang mengatakan keamanan hotel yang dia tidak tahu dia. Ia mencoba untuk menghubungi rekan lamanya Prof Rodney Cole (Frank Langella), yang tidak tersedia karena Thanksgiving di Amerika Serikat. Martin kemudian kepala ke kantor Prof Bressler, yang ia dijadwalkan untuk bertemu hari itu. Namun, ia melihat penipu, "Martin B" sudah dalam pertemuan dengan Bressler. Seperti Martin mencoba untuk membuktikan identitasnya, Martin B menunjukkan dia ID dan foto keluarga - yang keduanya memiliki nama Martin, hanya dengan wajahnya digantikan oleh penipu tersebut. Kecewa dengan krisis identitas, Martin jatuh pingsan dan menemukan dirinya kembali di rumah sakit. Pembunuh dikirim ke target dia membunuh Perawat Gretchen Herfort, tapi lolos Martin. Kalau sobat mau tahu kelanjutan nya langsung aja Download Film Unknown 2011 ini, mumpung gratis hehehe :).