Pages

Free Download Games Devil May Cry 4 Full Version

Devil My Cry 4 - Buat obat yang suka ama Games Devil May Cry van akan share devil may cry 4 yang masih hot, Games devil may cry 4 dikembangkan oleh Capcom untuk Xbox 360, Playstation 3 dan Microsoft Windows dan di devil may cry 4 ini berbada dengan Devil May Cry 3 yang sudah pernah van share buat sobat. Seperti yang sobat tahu di games devil may cry 4 ini sang jagoan masih menggunakan pedang api san senjata lainnya, Tapi alur ceritanya devil may cry 4 ini akan lebih extrime dan full action dari pada devil may cry 3 dan sobat pasti akan terkagum dengan efek cahaya di Games Devil May Cry 4 Full Version ini gkgkgk (jurus lebay).

Games Devil May Cry 4 (Plot) Berawal dari nero yang tinggal di pulau Fortuna dan menyembah iblis Sparda seperti Tuhan. Arrving di Opera House dalam waktu hampir tidak cukup untuk melihat romantisnya bunga Kyrie tampil untuk upacara, Sanctus preist tinggi mulai khotbah yang terganggu oleh Dante yang semburan dari skylight dan assassinates Sanctus di depan Opera House keseluruhan. Mudah mengalahkan anggota Knight Kudus yang immdediately menyerangnya, Nero memutuskan untuk menantang Dante tertandingi sementara kakak Kyrie dan Kapten Knights Kudus, Credo, mengambil Kyrie untuk keselamatan, berjanji akan kembali dengan cadangan. Melawan Nero dan Dante adalah Dante ejekan brutal Nero, memanggilnya "anak" sampai Nero keran ke dalam kekuasaan Nya sendiri belum ditemukan setan yang mengubah lengannya. Mengalahkan Dante dengan kekuatan barunya, ia terkejut melihat Dante segera memulihkan, terkesan oleh Nero. Sebelum pergi, ia mengungkapkan bahwa anggota Knights Kudus benar-benar dia membunuh setan, dan berangkat.


Devil May Cry 4 PC version :
GameSpot mengungkapkan bahwa versi PC akan memiliki fitur eksklusif, termasuk mode lebih dan kustomisasi visual. Turbo Mode adalah fitur, memberikan permainan kecepatan sedikit lebih cepat, dan kesulitan baru yang disebut mode Ksatria Gelap legendaris diimplementasikan. Versi PC juga memiliki baik DirectX 9 dan DirectX 10 modus. Hal ini berlabel Games untuk Windows dan berjalan pada kedua Windows XP dan Vista [30] (juga bekerja pada Windows 7).. Ini mengasumsikan Gamepad hadir dan hanya menggunakan mouse dalam menu, menyediakan antarmuka yang sama seperti versi Xbox 360.

Minimum System Requirements:
Operating system: Microsoft Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 3800 +
Memory: 1 GB
Video: 256 MB DirectX 9.0c and Shader Model 3
Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9.0
Available hard drive space: 8 GB
Type: Lossless
Languages: Russian, English
Size: 3.12 GB


Nah sobat buat sobat yang mau download games ini, Pastikan ya sobat lengkapi persyaratan yang di atas jadi Download Games Devil May Cry 4 Full Version nya nggak sia-sia.