Pages

Trik Menambah Ram PC Atau Laptop Dengan Flashdisk

Trik Menambah Ram PC Atau Laptop - Sekarang van akan share trik atau Tips Manambah Ram PC Atau Laptop, Trik ini dapat membuat kinerja pc atau laptop sobat jadi lebih cepat dengan trik menambahkan ram dengan flashdisk dan memang saya rasa kalau membeli memory harganya cukup mahal apalagi orang seperti saya yang kere abis..gkgkgk. Nah muncul lah ide jahil ini ^_^ yang mungkin berguna buat sobat semua, Memang trik jarang orang gunakan karena blum banyak yang tahu dan juga harus di tunjang software khusus namanya Ebosstr.

Software Ebooster sudah meluncurkan versi ke 3 nya dan berikut vitur-vitur dari eboostr versi 3.0, Nah apa saja fitur eboostr ayo kita liat di bawah ini Cekidot.



Support windows Vista dan Windows Server 2008
Ada daftar aplikasi mana saja yang bisa diprioritaskan untuk di”boost” kinerjanya, pada program control panel eboostr pilih option – applications priority. – pindahkan (drag) aplikasi yang mau dipercepat kinerjanya (dari box kanan ke box kiri), kemudian Save kayak ini.

Ada viewer untuk melihat statistik cache
Cache speednya bisa mencapai 100%
Keren kan :).
sebelumnya sobat tahu belum cara menggunakan softwarenya ? jika belum ikuti langkah-langkah berikut :
  • Download Software Eboostr disini, Terus jalankan softwarenya.
  • Lakukan Booting atau restart untuk menyempurnakan booting nya sobat, Selama proses booting atau restart jgn lupa memasang fd nya di Port USB nya ya.

  • Kalau sudah restart buka lagi Aplikasi Eboostr, Pilih ' Add Cahce Device'  Plih drive flahdisk sobat dan pilih besar space nya.

  • Pilih 'Build Cahce Now', Terus klik yes.

  •  Tunggu system statusnya sampai menjadi Active, Maaf sebelumnya sobat gambarnya agak kabur.

  • Untuk membuktikan Ram sobat sudah bertambah check atau buka 'windows explorer', Plih drive flashdisk nya kemudian sobat lihat 'properties' nya taraaammm flashdisk sobat sudah berkurang sendiri karena di pakai untuk tambahan space Ram.

 Mudah kan sobat Trik Menambah Ram PC Atau Laptop Dengan Flashdisk dari van ini, Semoga saja trik ini membantu kinerja komputer atau laptop sobat ^_^. Nantikan Tips dan Trik dari van yang lainnya ya, Semoga trik ini berhasil di pc atau laptop sobat.