Pages

Free Download Movies Shinjuku Incident

Movies Shinjuku Incident
 Shinjuku Incident adalah Movies yang bergenre Action yang diperankan oleh Jackie Chan, Nauto Takenaka dan lain-lain, Movies Shinjuku Incident di tulis dan di Sutradarai oleh Derek Yee film ini juga di distribusikan perusahaan Jackie Chan sendiri makanya sobat mesti Download Movies Shinjuku Incident ini karena seru banget.

van kasih deh sedikit Review Movies Shinjuku Incedent ini buat sobat, Shinjuku Incident adalah 2009 Hong Kong tindakan kejahatan film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Derek Yee, dan juga diproduksi oleh dan dibintangi oleh Jackie Chan. Film ini didistribusikan oleh perusahaan film sendiri Chan, film JCE Terbatas.

Itu dinyatakan dalam laporan pers banyak genre film akan lebih dekat ke drama, film sutradara Derek Yee mengatakan, "Orang yang terlalu akrab dengan citra pertempuran Jackie Chan Sudah waktunya bagi dia untuk pindah ke drama.." Dalam sebuah wawancara baru-baru, Chan sendiri menggambarkan film itu sebagai, "tindakan mungkin satu persen drama berat.."

Film ini awalnya akan dirilis pada tanggal 25 September 2008, tetapi ditunda ke kuartal pertama 2009. Ini perdana di Hong Kong 2009 Film Internasional Festival dan dirilis pada 2 April 2009 di Hong Kong.


 Film Shinjuku Incident ini berawal Pada awal 1990, seorang mekanik traktor dijuluki Steelhead (Jackie Chan) secara ilegal memasuki Jepang dari China untuk mencari tunangannya, Xiu Xiu-(Xu Jinglei) dengan bantuan "saudara" nya Jie (Daniel Wu). Jie telah mengajarkan Steelhead bagaimana membuat hidup dengan mengajarkan kepadanya perdagangan dunia bawah. Suatu hari, saat bekerja secara ilegal sebagai bagian dari kru bersih-bersih dalam gorong-gorong, Steelhead dan rekan Cinanya yang terlihat oleh polisi. Enggan untuk terjebak, Steelhead dan yang lainnya berjalan selama hidup mereka. Pada gilirannya berikutnya kejadian, Steelhead menghemat Detektif Kitano dari tenggelam, dan rasa syukur, Kitano memutuskan untuk berhenti mengejar Steelhead.
Suatu malam, saat bekerja di restoran dengan Jie, Steelhead menemukan Xiu Xiu dengan Yakuza-pemimpin Eguci (Masaya Kato). Sedih karena melihat tunangannya dengan pria lain, ia menghabiskan malam dengan minum dan berpesta Jie dengan pelacur. Setelah sadar, Steelhead memutuskan untuk menjadi warga negara yang sah dari Jepang dengan segala cara. Steelhead dan teman-teman Cina-nya kemudian melanjutkan operasi pencucian uang yang agresif, tetapi meninggalkan Jie keluar dari itu karena sifat baik hati nya. Sayangnya, pemimpin triad Taiwan, Gao (Jack Kao), menemukan salah satu mesin pachinko itu telah dirusak dengan (tetap oleh kelompok Steelhead) dan berjanji untuk menghukum pelakunya. Jie tertangkap bermain mesin pachinko dirusak dan dibawa ke sebuah gang gelap di mana Gao Jie diiris wajah dan memotong tangan kanannya untuk informasi. Setelah mengetahui bahwa Jie diadakan oleh geng Taiwan, Steelhead dan sisa kelompok mereka pergi dan mengumpulkan Jie.
Penuh amarah dan kasihan nasib Jie itu, Steelhead menyelinap dan bersembunyi di dalam pembentukan Gao untuk membalas dendam, melainkan belajar dari plot untuk membunuh Eguci antara kelompok Togawa (saingan "sekutu") dan Gao. Gao gagal membunuh Eguci; Steelhead disimpan Eguci dengan memenggal lengan Gao dengan parang dan dua berlari untuk hidup mereka. Dua berhasil lolos pengejaran dan Steelhead disambut baik di real Eguci untuk memulihkan.