Pages

Free Download Battlefield: Bad Company 2 Full Version

Battlefield: Bad Company 2 - Nah van mao share battlefield: bad company 2 buat sobat yang sudah nunggu games battlefield: bad company 2 ini, Battlefield: bad company 2 ini adalah games shooter dan action yang paling banyak di cari para gamers. Battlefield: bad company 2 ini sobat akan merasakan kerasnya hidup menjadi tentara di battlefield: bad company 2 ini, Sobat bisa menggunakan seluruh senjata dan kendaraan yang ada di battlefield: bad company 2 ini untuk bertahan hidup, Nah sesi ini lah yang membuat Battlefield: Bad Company 2 Full Version ini.

Battlefield: Bad Company 2 Full Version sobat akan menghadapi gunung bersalju, hutan lebat dan desa-desa berdebu. Battlefield: bad company 2 ini sobat dilengkapi  persenjataan berat senjata mematikan dan membunuh kendaraan untuk membantu mereka, para kru berangkat misi battlefield: bad company 2 dan sobat harus siap untuk meledak, menembak jatuh, ledakan melalui, menghapus dan sama sekali menghancurkan apapun yang menghalangi mereka. Kehancuran total adalah nama dari battlefield: bad company 2 baik secara online atau offline, sobat akan segera belajar ada tempat untuk bersembunyi di games battlefield: bad company 2 ini.



Minimum System Requirements Battlefield: Bad Company 2 Full Version

Processor: Core 2 Duo @ 2.0GHz
Main memory: 2GB
Graphics card: GeForce 7800 GT / ATI X1900
Graphics memory: 256MB
OS: Windows XP
HDD: 4.5GB

Recommended System Requirements
Battlefield: Bad Company 2 Full Version

Processor: Quadcore
Main memory: 2GB
Graphics card: GeForce GTX 260
Graphics memory: 512MB
OS: Windows Vista or Windows 7
HDD: 4.5 GB.



Langsung aja deh van share Download Battlefield: Bad Company 2 Full Version nya buat sobat :


> Free Download Battlefield: Bad Company 2 Full Version <
Link Sudah DiUpdate


Update : Sekarang Battlefield: Bad Company sudah ada versi terbaru yaitu Battlefield 3 kalau sobat mau download  bisa kunjungi di sini > Battlefield 3 Repack <