Pages

Download Lagu Super Junior Mr Simple (Full Album 2011)

Download Lagu Super Junior Mr Simple (Full Album 2011) - Siapa yang tidak kenal dengan boyband asal korea yaitu Super Junior??, dan sekarang super junior mengeluarkan album ke 5 nya yaitu MR SIMPLE yang sangat populer saat ini. Manajemen yang menaungi boyband asal Korea ini adalah SM Entertaiment yang tak henti-hentinya menghadirkan kejutan untuk penikmat music korea dengan Album Ke 5 Super Junior ini diharapkan penikmat musik korea semakin menggemari boyband ini.

SM melanjutkan gebrakan dengan merilis dua teaser Mr Simple yang berbeda dengan konsep Ubersexual yang dikenakan para member Super Junior dalam foto teaser tersebut. Kini Super Junior tampil dalam sisi charming mereka.


Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun terlihat sempurna dalam balutan pakaian rapi dan konsep yang apik. Terlebih dalam teaser tersebut, kemunculan mereka diiringi lagu yang begitu enak didengar.

Tak cukup hanya di sana, SM juga merilis lagu Mr Simple, yang dilanjutkan dengan perilisan full album MR SIMPLE melalui beberapa situs musik Korea, seperti Dosirak, Mnet, Soribada, Melon dan Bugs.

Nah buat sobat yang belum tahu track list lagu super junior, Bisa di tengok di bawah ini track list lagunya  Super Junior Mr Simple (Full Album 2011) :
1 Super Junior - Mr. Simple
2 Super Junior - 오페라 (Opera)
3 Super Junior - 라라라라 (Be My Girl)
4 Super Junior - Walkin’
5 Super Junior - 폭풍 (Storm)
6 Super Junior - 어느새 우린 (Good Friends)
7 Super Junior - 결투 (Feels Good)
8 Super Junior - 기억을 따라 (Memories)
9 Super Junior - 해바라기 (Sunflower)
10 Super Junior - 엉뚱한 상상 (White Christmas)
11 Super Junior - Y
12 Super Junior - My Love, My Kiss, My Heart
13 Super Junior - 태완미 / 太完美 (Perfection)