Pages

Free Download Games Delta Force: Xtreme 2

Delta Force: Xtreme 2 - Merupakan games bergenre action dan shooter yang di publish may 2009 kelanjutan dari Delta Force: Extreme, Delta force: xtreme 2 agak mirip dengan games Counter Strike Xtreme Versi 6 yang ok banget. Games delta force: xtreme 2 mempunyai banyak fitur seperti perangkat senjata yang ok dan lain-lain langsung bisa sobat nikmati saat memainkan delta force: xteme 2 ini, Ya udah van kasih pencerahan dulu buat Download Games Delta Force: Xtreme 2 nya biar ga salah.

Games Delta Force: Xtreme 2  resmi dirilis pada tanggal 2 Juni 2009 di Amerika Utara, dan di seluruh dunia tersedia melalui download digital melalui situs banyak termasuk Store NovaWorld, pada 19 Juni permainan yang tersedia untuk download melalui Uap. DFX2 berfokus pada gameplay cepat dan intens FPS militer. Ini mendukung Delta bermain Angkatan populer gaya infanteri, dan campuran dalam pertempuran kendaraan tindakan cepat dari Operasi Gabungan. DFX2 akan mirip dengan gaya gameplay judul-judul lama 'dan akan menjadi versi yang lebih "lengkap" dari Delta Force Xtreme, bersama dengan konten segar, senjata yang lebih baik dan menyeimbangkan kendaraan, jaringan ditingkatkan dan perlindungan curang. DFX2 tidak akan menggunakan mesin Angel Falls '. DFX2 telah menambahkan fitur multiplayer, seperti dalam game skuad emblem pada karakter dan kendaraan, dan kemampuan untuk respawn di kendaraan rekan tim '. DFX2 dilengkapi dengan editor misi MED dan sejumlah besar medan dan aset untuk pemain untuk menciptakan medan pertempuran mereka sendiri dan host secara online. Permainan juga bekerja dengan versi beta editor NILE - meskipun tidak secara resmi didukung.


Free Download Games Delta Force: Xtreme 2



INFORMASI :
1. unrar and play with ISO player
2. instal and copy crack di folder instalasinya
Catatan :

Game berjalan baik di windows xp sp2 dengan spek
vga intel, ram 512, waktu main games ini berjalan lambat
namun agak ringan setelah saya kasih game booster dan Games booster nya bisa sobat download disini,
mungkin membutuhkan RAM yang sekitar 1 GB.

Recommended System Requirements:

Operating System : Microsoft Windows XP (with Service Pack 2) / Windows 7
Processor : Intel Core 2 Duo or AMD Phenom X3 at 2.1 GHz
Video Card : 256 MB VRAM – nVidia GeForce / ATI Radeon
Memory : 2 GB RAM
Hard Disk : 16 GB of free Hard Drive Space
Sound : DirectX compatible sound card
Direct X : 9.0c
Controls : Keyboad & Mouse

Delta force: etreme 2 kampanye pemain tunggal memiliki 10 misi, Plot pusat sekitar menangkap perdagangan senjata. Bagaimana sobat tertarik Download Delta Force: Xtreme 2 ini, Langsung aja di bawah ini.