Pages

Download Driving Simulator 2011 Full

Driving Simulator adalah PC Games yang baru saja di luncurkan di 2011 ini, Van mao share Free Download atau Download Gratis Games Driving simulator 2011 Full ini buat sobat semuanya. PC Games Driving Simulator ini kurang lebih sama dengan Games Tuck Simulator yang sudag pernah van share kemaren.
Driving Simulator 2011

Di games Driving Simulator sobat bisa menjadi Dari truk untuk ambulans, untuk mobil balap kinerja tinggi dan bus, Driving Simulator menempatkan Anda di belakang kemudi dari koleksi paling beragam kendaraan jalan yang pernah berkumpul dalam satu paket!

Pasang lampu dan sirene Anda dan menjerit melalui kota pada roda sebuah mobil Polisi kinerja respon yang tinggi cepat dalam mengejar kecepatan mendebarkan tinggi. Atau, cobalah untuk menjaga jadwal ketika Anda memilih untuk mengambil tiket anda dari armada bus. Jika nostalgia adalah nirwana Anda, mengambil ke jalan di roda roadster klasik indah diciptakan.

Mungkin pengangkutan berat minat Anda saat Anda mengambil kemudi raksasa atau mungkin sebuah misi belas kasihan ketika Anda bernavigasi lalu lintas di ambulans?

Ambil untuk melacak dan membiarkan aliran adrenalin Anda saat Anda palu bawah lurus dalam mobil balap tersetel!

Nikmati ekstravaganza eklektik dari berbagai besar kendaraan, masing-masing dengan hati-hati dengan keadaan fisika seni untuk mewakili inersia, berat dan penanganan setiap kendaraan yang menawarkan perjalanan jalan realistis!

Setiap kendaraan memiliki berbagai misi dalam dunia 3D dibangun unik yang menempatkan Anda ke jantung tindakan.

Tambahkan kendaraan Anda sendiri atau berbagi di antara masyarakat dengan editor yang dirancang khusus dan alat Modding yang memungkinkan Anda membuat kendaraan dibuat halus dan realistis dari setiap bentuk atau ukuran!


Sobat bisa melihat Review Driving Simulator 2011 dan Trailer Driving Simulator 2011 ini di Video Youtube.




Sobat bisa langsung Download Games Driving Simulator 2011 ini gratis di bawah ini :



password : raja